My Name Is Malya

   Halo,namaku Malya Nisya Baryatno dan biasa dipanggil Malya. Aku berumur 10 tahun. Aku hobi menulis,membaca buku dan traveling. Karena suka traveling,aku selalu mendapat nilai 100 saat pelajaran IPS.

   Aku berterima kasih banget jika teman teman,kakak kakak atau adik adik senang membaca blogku ini. Aku juga berterima kasih pada kedua orang tuaku yang selalu mendukungku dan terutama pada tuhan yang maha kuasa yang memberikan sebuah rahmat padaku untuk bisa membuat blog ini.
   Nama ibuku adalah Mira Yulisnarwati dan ayahku bernama Jejet Baryatno. Nama adik laki lakiku adalah Jauzy Auliya Baryatno. Adik laki lakiku ini sangat suka mengambar tokoh komik padahal,cita citanya arsitek yang seharusnya ia suka menggambar rumah bukan tokoh komik. Sungguh aneh?
   Aku bersekolah di SD PERTIWI SUKASARI 3. SD PERTIWI adalah sekolah swasta dan sekolah yang sangat terkenal.



   Aku eskul bulutangkis. Saat kecil,aku sempat menjadi model majalah tabloit nova. Untuk yang ingin lihat lihat sosial mediaku silahkan,Instagram:malya_nb,sampai jumpa lagi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?