Misteri Teman Baru (Part1)

    Sudah lama aku menungggu tetangga baruku yang selama ini tak ada. Satu minggu,dua minggu,tiga minggu sampai sebulan pun tak ada dan aku hanya bisa melihat dari jendela kamarku rumah sebelah kosong tak dihuni. Dan halo namaku Natasha Amelia Putri kalian bisa memanggilku Natasha. Akan kuceritakan kisahku di paragraf berikut supaya bisa dibaca,oke?
    Kisahnya begini saat aku berumur 6 tahun saat aku masih kelas1 aku punya tetanggga yang anaknya seumuran denganku bernama Detya. Kita satu sekolah,satu kelas dan satu les,saat itu aku merasa bahagia sekali aku merasa dia adalah kembaranku tapi itu hanya sampai saat kelas tiga. Ayahnya terserang penyakit saat pergi ke malang dan akhirnya mereka sekeluarga pergi dan Detya memberi kenangan kalung love sama seperti punyanya jika dibuka aku bisa melihat fotonya dan dia pun bisa melihat fotoku. Jika mengenang itu aku merasa ingin menangis.
    Saat itulah rumahnya yang disebelahku dijual tapi tak pernah dibeli. Akupun jadi kesepian dirumah karena adikku,Emily sering bermain diluar dari pada disini. Saat itulah aku sering melamun membayangkan seperti apa tetangga baruku nanti apakah perempuan atau laki laki?selalu saja aku tersenyum jika membayangkan itu seperti aku dan Detya tapi kita tak usah ukit ukit nama nama Detya lagi ya?

    Lamunanku bubar saat mama memanggilku dengan suara teriakannya yang meggelegar. "Natasha,kamu mau ikut ke mall gak?kalau mau ganti baju sana soalnya mama,papa dan Emily sudah siap nih!"teriak mama sampai aku menutup telinga. Aku pun berganti baju dengan pakain lengan panjang berwarna putih totol hitam,celana jeans,rambut emasku kuurai dan menggunakan bando pink berkilau tidak lupa memakai kalung dari Detya dan memakai sepatu bot hitam totol putih.
    "Aku siap,ma!"ucapku sambil menuruni tangga. Brummm!akhirnya mobil jalan saat semua keluarga masuk dalam mobil. Oh,iya! kita akan pergi ke mall terkenal yaitu mall pelangi,soalnya disan perlengkapan apapun tersedia. 15 menit kutempuh karena mall itu sedikit jauh dan akhirnya sampai. Aku turun dari mobil dengan cepat karena aku terkena keram duduk!waduh,aku udah tua tua aja!
    Saat masuk ke mall mama memberi uang 100.00,00 untukku dan adikku untuk berbelanja sesuatu. aku pun pergi ke gramedia untuk membeli novel."hmmm,apa ya?"pikirku sambil mengambil beberapa novel. "Ah,ini aja deh!"ucapku sambil mengambil buku novel berjudul"Melodi dan Matahari Terbit". Setelah itu aku membayar si kasir dan pergi dari gramedia. "Karena bukunya lagi diskon jadi 10.000,00 jadi uangnya masih ada sisa,ke matahari aja deh,"ucapku sambil menuju matahari.
    "hmm,beli baju kodok aja deh!"ucapku sambil meraih pakaian baju kodok berwarna pink bunga. "Beli aksesoris juga deh,"ucapku lagi sambil pergi ke tempat aksesoris. "Wah,gelangnya lucu beli,ah!"ucapku lagi sambil menggambil gelang perak yang bernama Natasha!Akhirnya setelah puas aku pun membayar. setelah membayar ternyata juga lagi ada diskon jadi semuannya harganya 20.000.00 jadi uang nya masih ada 70.000.00 lagi deh!
     Sambil membawa belanjaan hpku berbunyi lagu"Let It Go"."Halo,apakah ini Natasha?"ucap seseorang yang aku kenal yaitu mama. "Iya,ma,ini Natasha,ada apa?"ucapku sambil berjalan. "Natasha,mama,papa dan Emily nunggu di cafe sweet ya!"ucap mama dari telepon. "Iya,ma,"ucapku.
    Akhirnya,aku sampai di cafe sweet dan aku melihat ortuku melambai melambai padaku. Aku pun menuju ke tempat itu untuk duduk. "Kak,tadi aku beli cara gambar hewan dan harganya mahal soalnya tebal bukunya jadi uangku tinggal 70.000.00 deh!"ucap Emily padaku sambil menunjukkan bukunya. "Wah,wah,wah,kebetulan juga kakak sisa uang nya 70.00.00 juga!Tadi kakakbeli buku novel,baju kodok sama aksesoris,dong!"ucapku sambil bergaya cantik....
                   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya