Misteri Teman Baru (Part2)

   "Huh,kakak sombong!"seru Emily sambil melipat tangannya dan aku hanya tersenyum kemenangan. Mama dan papa pun hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. "Sudah,sudah!Jadi adik kakak aja sering berantem!"ucap mama marah. "Yaudah,Natasha,sana pesan minuman mu!"suruh papa padaku. Aku hanya menganguk dan pergi ke tempat pembelian minuman.

    "Selamat datang di cafe sweet!Ada yang bisa kakak bantu dik?"tanya seorang pelayan yang memakai kerudung yang bernama kak Hodijah. "Eh,saya ingin bveli minuman chatime hazelnut choco satu,berapa harganya kak?"Tanyaku kepada kak Hodijah. "Oh,chatime hazelnut choco,harganya 15.000.00 saja dik,"ucap kak hodijah ramah. "Oh,ini uangnya,nanti tolong diantar ya!"ucapku sambil memberikan uang.
     Tuk,tuk,tuk,bunyi langkah sepatuku yang mungil. "Natasha,tadi kamu beli apa?"tanya mama penasaran. "Aku chatime hazelnut choco,mama,papa dan Emily beli ?"tanya aku lagi. "Mama pesen jus jeruk,papa pesen kopi ala cafe kalau Emily pesen kaya kamu,"ucap mama lagi. Saat mendengar itu aku berfikir bagaimana bisa sama?Lamunanku bubar saat kak Hodijah datang dan memberikan minuman yang aku pesan tadi.
    "Ini minuman nya!"ucap kak Hodijah sambil memberi minuman yang tadi aku pesan. Slurppppp!Bunyi minuman yang aku pesan. "Hmmm,muantab bingits!"ucapku sambil mengangkat kedua tanganku. Mama memberi isyarat padaku supaya minumnya cepat dihabiskan. Setelah aku menghabiskan minumanku aku sekeluarga pun masuk kedalam mobil.  Saat sampai aku pun langsung tidur sampai menjelang esok pagi.
     Kukuruyuk!Bunyi ayam tetangga sebelah yang besar. "Hoammmm!Akhirnya hari Senin yeeee!"seru ku senang sambil melompat lompat di kasur. Gubrak!Aku pun akhirnya terjatuh dari kasur karena terlalu keras dan terpeleset di kasur."Eh Natasha,kamu kenapa,nak?"kata mama sambil membuka pintu keras keras. "Gak apa apa ma,ini doang tadi aku loncat loncattan di kasur terus jatuh,"ucapku. Mama pun setelah mendengarnya memberi isyarat untukku untuk segera mandi dan langsung makan.
    Syurrrrrrr!Bunyi shower yang aku nyalakan. "Hmmmm,segar rasanya!"ucapku sambil mandi. Setelah aku selesai mandi aku pun memakai pakaianku,oh iya sekarang aku lagi gak sekolah itu aja ada pelajaran tambahan soalnya aku dan Emily satu sd abis uts ok?Aku pun memakai baju lengan panjang warna abu dan biru,memakai rok selutut berwarna pink bunga dan tas pink cantik,tak lupa aku menguncir dengan pita pink dan sepatu balet pink cerah,selesai!
    Setelah itu aku pun diam diam mengintip apa yang dipakai Emily lewat pintunya. Emily memakai pakaian lengan panjang terusan polos warna jingga kuning,memakai kalung kuning,diikat rambutnya dengan pita kuning dan memakai sepatu bot jingga tali cokelat. "Eh,cantik amat hari ini,dik!"sapa ku yang akhirnya masuk ke kamar Emily. "Eh,kakak,iya nih Emily lagi pengen tampil cantik supaya bisa ikut lomba,"ucapnya sambil tersenyum. Akupun mengajaknya turun ke bawah untuk sarapan.
    Setelah sampai di meja makan,aku pun duduk di meja makan dengan Emily dan papa. "Selamat pagi,pa!"ucapku dan Emily bersamaan. "Selamat pagi juga,semua!"ucap papa sambil tersenyum.
                                                              To Be Continued.......
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya