Umur Binatang,Berapa Sih?

    Hallo,semua!Sekarang kita akan bertemu dengan aku lagi dalam sekian banyak blog ku!Siapa sih yang pencinta hewan?jika itu kalian pas banget untukmu karena sebagai pencinta hewan harus tau selengkapnya umur umur binatang,bagi yang belum tahu ayo kita lihat!

    Serangga dan tikus adalah salah satu contoh hewan yang bertahan hidup sampai berumur 5tahun. Jadi mereka memuaskan diri di umur 4 tahun. Kelinci,katak tebu,rubah dan tupai bertahan hidup sampai 10 tahun. Mereka memuaskan diri dari umur 7 sampai 9 tahun. Burung anis hitam,rusa kutub,singa,domba,serigala dan burung pelatuk bertahan hidup sampai berumur 15 tahun.

    Kucing,anjing, burung kenari dan ayam bertahan hidup sampai umur 20 tahun. Jadi mereka puaskan hidupnya saat umur masih kecil. Rusa,buaya dan burung kuntul bertahan sampai umur mereka 25 tahun. Puaskan diri saat umur 15 sampai 20 tahun. Burung camar,burung merpati,burung unta,kuda dan unta bertahan sampai umur mereka 30 tahun.

    Beruang dan burung hantu bertahan sampai 35 tahun. Mereka memuaskan diri saat umur umur menjelang 30 tahun. Burung jenjang dan kuda nil bertahan hidup sampai umur 40 tahun dan mereka akan puaskan hidup mereka saat umur 39 tahun. Angsa,burung kakatua dan itik bertahan hidup sampai 50 tahun.

    Badak bertahan hidup sampai umur 55 tahun,puaskan diri umur sesuka hatinya karena tak bisa di tentukan. Gajah bertahan sampai umur 60 tahun dan puaskan diri saat ia menikah/jomblo. Kerang mutiara dan paus bertahan sampai umur mereka menginjak 70 tahun.

    Dan terakhir adalah kura kura raksasa yang bertahan sampai 150 tahun dan memuaskan diri di masa tuanya.
    Sekian itu umur umur binatang yang bisa jadi pengetahuan kalian bagi pencinta hewan seperti ibu Jane Goodall. Sekian yang bisa ku sampaikan,mohon maaf jika tak lengkap atau ada kesalah nama,tulisan dll,saya ucapkan "terima kasih".

sumber:majalah bobo,XLIII.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya