Kokoru Itu Apa,Sih?

   Hai semua!Sekarang aku lagi membuat kresai dari kokoru. Eh,ngomong ngomong kalau kalian nanya apa sih itu kokoru?Yuk kit lihat!

   Kokoru adalah kertas gelombang yang berwarna warni. kalian bisa membuat banyak sekali kreasi dari kokoru seperti ikan paus,tikus,kudanil,bunga,singa,penguin,beruang,women japan,cute green girl dan elsa. Kalian bisa membuat dengan cara yang ada di buku,youtube atau google.Kertas kokoru berbentuk panjang itu bernama kokoru ichi sementara yang berbentuk persegi panjang bernama kokoru hachi.
    Membuat kresi dari kokoru ini kita harus sabar kalau hasilnya mengecewakan,jelek,tak seperti di inginkan ataupun rusak. Untung membuat kreasi kokoru yang besar seperti tempat pensil,elsa,women japan,cute green girl dan captain amerika harus punya kesabaran yang tinggi karena semakin besar yang kita buat semakin besar juga kesabaran kita.

    Sekarang memang belum terkenal kokoru tapi jika kita serius membuatnya kita akan jadi pengenal kokoru bahkan masuk tv. Yuk kita buat kreasi dengan kokoru!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

My Name Is Malya