Menjadi Model

  Ini kisah nyataku. Saat aku sudah mulai 4 sd,aku sudah menjadi model sebuah baju muslim. Aku punya titik hitam foto di kamera karena aku sudah biasa berfoto di kamera. Baju muslimah itu memang cute!Namun,karena aku saat ini memang senang memakai kerudung lipat makanya,aku menjadi salah satu model baju.


   Saat masih berumur 4 tahun,aku sudah menjadi model tabloid nova. Saat berumur 5 tahun,aku menjadi model sebuah handuk masuk anak anak. Saat 7 tahun,aku menjadi model sepatu. Saat 8 tahun,aku menjadi model tas. Saat 9 tahun,aku menjadi model baju. Banyak sekali ya,pengalamanku menjadi model?

    Namaku sempat diubah untuk memperkeren pakaian muslimah,Malyaniz. Itulah nama yang di ubah untuk memperkeren katanya. Aku gak mau membantah,aku terima saja karena nanti itu juga akan membahagiakan orang. Syukurlah!Saat aku menjadi model,separuh baju muslim cute laku!Aku senang sekali!
    Segeni dulu ya!Kapan kapan aku sambung lagi!Dah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya