Don't Scare!

      

       How are you?Im so fine!Kalian pernahkan merasa takut?Misalnya,seperti takut gelap,hewan,berjalan di depan orang yang suka bisik bisik atau menjadi petugas upacara?
          Aku akan menceritakan kisahku awal awal menjadi petugas upacara. Memang,aku berjalannya belum bagus,para cadangan bilang bahwa gerakanku belum bagus. Temanku aku samarin namanya Ay bilang ke aku”udah kamu ganti aja sama Laura(yang kemarin)atau sama aku?”ucapnya sambil menarik tanganku ke guru. Tapi,aku melepasnya dan berkata”aku mau latihan dulu jalannya”. Saat aku dilihat oleh guru,aku dibilang bagus daripada Laura padahal,jalanku belum terlalu bagus namun,karena aku sangat menerapkan konsepnya,aku dipilih menjadi intinya. Temanku,Ay hanya merengut kesal sementara dalam hatiku,aku ingin sekali mencibirnya namun,untuk menjaga pertemanan,aku hanya tersenyum senang.
          Kita gak usah takut salah atau benar saat melakukannya,yang terpenting,kita sudah berusaha berlatih dan pede (percaya diri)itu udah sangat bagus. Jika kaya tadi aku,gerakanku masih agak salah namun,karena aku menerapkan konsep bagian dirijen lagu(aku jadi dirijen)lebih bagus dari Laura,aku berhasil.
          Try!Mencoba,cobalah hal baru dan jadilah dirimu sendiri. Memang sih,kadang kita takut salah,takut diketawain(aku juga kaya gitu kok)namun,karena aku orangnya gemesan,jadi,jika gak ada yang ngacungin tangan,aku ngacungin tangan.
          Setelah pede,aku jadi perempuan pertama yang berhasil ngerjain matematika(di kelasku,matematika adalah penyiksaan hidup) bahkan,aku mengalahkan teman laki lakiku,aku samarin namanya Tono yang selalu pertama mengerjakan matematika.
          Intinya,kita harus berusaha dan pede pada jawaban kita. Aku pernah ingin menjawab namun,aku takut. Saat guru menjelaskan jawabannya,jawabanku yang tadi itu benar,aku sangat menyesal!

          Don’t scare!Jangan takut semua!
                                       Sumber Foto:Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya