Jangan Mudah Sakit Hati!


Bonjour,guys!Hari ini masih tentang Laura,nih!Entah kenapa menurutku,Laura itu masih aja jadi cerita blogku untukmu. Seperti yang waktu itu,ini tentang do’inya.
Saat upacara selesai,aku sempat mengobrol with temanku yang aku samarin Loli dan Tata. Tiba tiba,aku mendengar seorang yang menangis dibelakangku tapi,tidak terdengar jelas karena seperti orang menangis yang dipeluk. And,aku benar!Laura menangis sambil memeluk temanku yang aku samarin Tiana. Aku yang bingung bertanya pada Tiana saat selesai memeluk Laura.
“Eh,itu Laura kenapa?”tanyaku pada Tiana dengan bingung.
“Pada kepo,ih!Jadi gini Kak Neil kan(nama samaran)suka sama seseorang,kamu tau kan?”tanya Tiana balik. Aku mengganguk.
“Nah,jadi si Laura sakit hati ngeliatnya,gitu.”ucap Tiana sambil memeluk Laura lagi.
Itu sudah lama sih,namun,sepertinya Laura masih sakit hati,nih,sama Kak Neil. Karena,sewaktu itu,Kak Neil terpilih ikut lomba voli dan,Laura sama sekali gak senang. Dia tetap cemberut. Dan,saat istirahat,dia menangis diluar yang ke tiga kalinya,loh!
Karena sangat penasaran,di rumah,aku pun iseng membuka instagram Kak Neil. Maybe,ada sesuatu di situ yang mungkin menjadi penyebabnya. Tak mungkin Kak Neil pacaran di depan orang karena,Kak Neil orangnya lembut pada adiknya dan tak pernah lebay (maybe pernah).
“Neil_11. Aha!Ini dia!OMG!”seruku kaget.
Kaget ini bukan kaget biasa loh,guys!Ini kaget jantungan!Aku hampir mau teriak tapi langsung menutup mulutku dengan tangan. Mau tau?Fotonya itu Kak Neil bersama seorang gadis yang beda sekolah di sebuah restoran. Fotonya ada dua di grid dengan latar love. Aku so shock!
Cerita di atas ada yang karangan dan juga ada yang beneran. Yang penting ada isinya,kan?
Maybe,ini ada sebuah tips untuk kamu supaya gak mudah sakit hati atau gak buat siapalah:
1.Jangan suka bocorin rahasia kamu ke orang yang tidak dipercaya. Nah,ini tips yang paling first. Misalnya,jika kamu suka sama seseorang,jangan bocorin ke semua. Belum tentu dia dipercaya. Jika dia teman baik do’I kamu gimana?Mungkin aja,ya kan?
2.Jangan lebay dan gugup jika ketemu dia. Hmm,mungkin ini yang sering terjadi padamu. Jika kamu ketemu dia,lewat aja gak berani apalagi natap mukanya?Enjoy aja kaya aku,gak usah lebay. Toh,dia juga gak pernah nyapa kecuali kamu sapa,ya kan?
3.Jangan pacaran. Maybe,untuk anak remaja yang kelas 5 sampai berapa pun,sering nih,temanku juga banyak yang kaya gitu,kalau aku?No!Aku mengikuti syariat agamaku dan apa sih enaknya pacaran?Toh,kalau udah putus jadinya sakit hati,galau dan kecewa,ya kan?
4. Jangan baper. Tau kan baper?Baper alias bawa perasaan. Jika kamu udah baper karena dia suka sama orang lain,pasti kamu langsung nangis jadi jadian. Entah di sekolah,tempat les,mall,kamar atau di mana pun,ya kan?

Jadi intinya,selalu happy dan enjoy aja,ok!See you later,bye bye!
                                Sumber Foto:Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya