Melototin Penyanyi Cilik

    

      Haloha,friend!Gimana,apa kabar?Kangen gak sama aku?Maaf,aku terlalu lebay,hanya buat salam pembuka saja,kok!Hiburan gitu,loh!
          Kali ini bukan nasihat seru tapi,wawancara seru!Loh,kok bisa?Bisa dong,sesuai moto aku “Nothing Impossible”. Sebagai mantan Jurnalistik,aku pasti sering wawancara. Ini wawancara yang enggak kesengaja sama aku saat aku mengobrol tentang gimana rasanya nari sama temanku yang pintar nari. Yuk lihat!
          “Kamu kan pintar nari,pernah gak kamu ikut gymnastic?”tanyaku pada temanku yang aku samarin Liana.
          “Pernah,tapi seminggu doang,hahaha!”ucapnya sambil tertawa terbahak bahak.
          “Kan,kaya si Naura itu loh sama adiknya,Neona…”ucapku tersela oleh Tiana.
          “Aku kan teman Naura.”ucap Liana.
          “Loh,kok bisa?Di Instagram aja gak ada foto…”ucapanku kembali disela oleh Liana.
          “Ngapain juga foto foto?Eh,sini deh aku ceritain pengalaman paling memalukan aku,tapi jangan kamu kasih tauin siapa siapa,ya!”pinta dia dengan setengah berbisik.
          “Ok!”ucapku pendek.
          “Jadi tuh,mama aku kan les nata rambut tuh hari Selasa dan Minggu. Itu juga hari Naura nata rambut. Aku kan sering ikut mama aku. Apa coba?Aku pelototin si Nauranya!Pelotinnya tuh bener bener,deh!Si Naura kan ngeliat aku biasa tapi,akunya pelototin sadis. Setelah tau ibunya penyanyi,aku langsung baik baikin dia.”ucapnya panjang lebar.
          Aku tertawa terbahak bahak mendengarnya.
          “Tapi,jangan kasih tauin siapa siapa,ya!”pintanya.
          “Paling juga di post ke blog aku,aku samarin kok nama kamu!”ucapku. Dia hanya menganguk dan mengancamku jika memberi tau namanya.

          Ya,mungkin itu saja ceritanya,jika baca ini,aku tertawa terus,seperti sekarang. Hahaha!
                                        Sumber Foto:Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya