Audrey Maharani Eviely

          

      I don’t wanna know,know,know,know
       Taking me home,home,home,home
       I love you so,so,so,so
          Aku tersenyum tipis mendengar lirik lagu ini. Lagu Don’t Wanna Know dari Maroon 5. Ingin sekali aku menjadi seperti dia. Arktis!Yap,kaya,dikerubunin fans dan apapun itu,bahagia,deh!Aku pun memirkirkannya sambil menatap jendela yang dipenuhi butiran hujan.
          “Kak Elly,kakak Zennady menunggu diluar,katanya cari kakak”ucap adik laki lakiku polos. Dengan muka polosnya itu,ia keluar dari kamarku.
          Anak kurang sopan ini,keluar gak bilang apa apa!Gumamku sambil menggelengkan kepala. Aku pun membuka pintu rumah dengan perlahan. Kudapati seorang gadis cantik dengan rambut yang dikuncir kuda dengan senyum manisnya melihatku. Aku pun membalas senyumannya.
          “Hai Elly!Jadikan kita acara menginap di rumahmu?”ucapnya gembira. Ia membawa satu koper polkadot warna warni. Pakaian yang ia kenakan fashion sekali. Baju lengan pendek berwarna putih lalu ditutupi dengan kemeja lengan panjang berwarna hijau hitam yang tidak dikancing,rok selutut berwarna senada dengan pakaian,celana legging dan sepatu sedikit berhak berwarna hijau. Ia terlihat cantik!
          “Tentu Zennady,sang gadis hijau,ayo masuk!”ucapku mempersilahkan ia masuk. Ia tersenyum tipis kepadaku sambil melihat pakaian yang aku kenakan.
          “Elly,pakaianmu bagus sekali!”serunya takjub.
Aku mengenakan gaun merah dibawah lutut dengan lengan panjang,rangkaian bunga merah dan rambut yang diurai. Simple sebernanya,hanya saja manis!
          Audrey Maharani Eviely. Itulah namaku!Taylor Zennady Watson adalah my best friend,she always with me when I sad or happy. Luke Rasyad Peter adalah adik laki lakiku yang polos. Maharani Lauren Switch dan Rasyad Legend Montoya adalah sepasang suami istri yang menyayangiku dan Luke alias,orangtuaku.
          Aku pun dengan sukacita membuatkan kue terlezat ala keluargaku yang akan kupersembahkan kepada Zennady. Pasti Zennady akan menyukainya!Membuat kue ini tidak sembarang bahan,loh!Ada bahan bahan tertentu yang membuat masakan ini perfect!Salah satunya adalah bahan yang hanya dapat diambil dari seorang yang bahagia yaitu…kasih tau gak ya?Jangan lah!
          “Ehmm,it’s so yummy!”ucap Zennady sambil terus mengunyah,mengunyah dan mengunyah kue itu sampai tersisa satu potong.
          “Gracias Zennady!”ucapku dengan bahasa Spanyol. Coba cari di buku terjemahan atau translate. Kalau aku kasih tau,nanti gak seru,deh!
          “Gimana cara membuatnya sih?Ajari dong,my bff. Orang tercantik sedunia!”pinta Zennady sambil memelas. Dengan muka imutnya itu,aku sampai ingin memberi taunya tapi,karena ini rahasia keluarga,lebih baik jangan. Aku pun membalas dengan jari telunjuk yang digerakkan ke kiri dan ke kanan yang berarti “Tidak boleh!”.
          “Ok,Elly gitu ya,ok!”ucapnya dengan muka cemberut.
          “No matter what they think for me,I just want to be anything I want,I want!”nyanyiku.
          “Memangnya ada lagu baru lagi,ya?Apa judulnya?Bagus banget liriknya,penuh makna!”seru Zennady girang. Coba cari di translate apa arti lagu tadi,pasti bisa jadi mottomu,tuh!
          “Like A Elephant,bikinan Audrey Maharani Eviely”ucapku bangga.
          “Bikinanmu?Wow!Penuh makna sekali,jika ada rezeki,mungkin,kamu akan jadi arktis,berarti,nanti aku harus minta tanda tanganmu dulu,dong!”ucap Zennady sambil tertawa kecil.
          “Terima kasih,Zennady!I hope is can be real!”seruku sambil tertawa renyah. Melebihi renyahnya memakan kue. Ngomong ngomong,aku lapar!Aku ambilah segenggam keripik balado kesukaanku. Yummy pappy
          “Eh,hari sudah mulai malam,buatin aku makan malam ala luar negeri,bisa tidak?”pinta Zennady penuh harap. Ya,Zennady memang menyukai makanan luar negeri. Aku tidak tau makan malam ala luar negeri seperti apa,aku hanya tau menu sarapan ala luar negeri.
          “Aku hanya tau menu sarapan ala luar negeri. Makan malamnya seafood saja,bagaimana?”ucapku jujur. Aku menunduk. Aku memang selalu begitu,jika tidak bisa melakukan sesuatu yang diminta,aku akan menunduk.
          “Aku suka seafood kok!Ayo kita masak!”ucap Zennady girang. Aku tersanyum tipis padanya. Senangnya punya sahabat seperti Zennady!Menerima apa adanya diriku,eaaa!Elly berpuitis. Wkwkwkwk!
          Aku dan dia pun membuat makanan seafood. Dirumah,hanya ada aku,Zennady dan Luke. Ada udang crispy,cumi cumi,ikan gurame dan lain lain. Minumannya milkshake strawberry dan dessert pudding mango,yummy!
          “Enak tidak masakannya?”tanyaku pada Luke yang sendari tadi terdiam.
          Ia berhenti mengunyah. Menyadari dirinya dipanggil. Ia menatapku dan Zennady. Terkadang,adikku memang suka mengkhawatirkan. Sehingga,aku harus waspada. Aku sedikit tidak nyaman dengan tatapannya. Zennady pun dari tadi sedikit mendorong kursinya dan menatapku. Tatapannya menandakan kekhawatiran. Zennady punya masalah yang muncul jika ia gelisah jadi,aku sedikit khawatir pada Zennady. Oh ya,adikku indigo alias bisa melihat hantu.
          “Kak El,kak Zen”panggilnya dengan suara yang serak. Aku dan Zennady saling berpandangan lalu mencoba tersenyum kepada Luke. Suasana menjadi suram,suram dan...
          “Boleh minta milkshake lagi,aku serak!”pintanya sambil memegang tenggorokan. Aku dan Zennady pun bernpas lega. Zennady pun memberikan satu cangkir milkshake. Luke pun tersenyum dan meminumnya. Benar benar pengalaman yang tidak diduga!
          “Makasih kak,masakannya enak!”ucap Luke sambil tersenyum.
          Selesai makan,aku dan Zennady ke kamar untuk main main atau curhat sedangkan, Luke menonton Star Wars. Ya,adikku ini suka Star Wars,kalian tau film itu kan?Makanya,namanya Luke. Tenang,aku sudah mengunci pintu (siapa yang nanya?wkwkwk).
          Setelah capek lempar lempar guci eh,lempar lempar bantal,kami pun mendengarkan musik. Musik pertama pun mengalun.
           And i see your true colors shining trough
       I see your true colors and that’s way I love you
       Lagu soundtrack dari film Trolls yang dinyanyikan oleh Justin Timberlake dan Anna Kendrick dengan judul lagu True Colors. Lagu kedua,mulai!
          You are my home,home,home
       Wherever i may roam
       You are the place where i can rest my weary bones
       You are my home,home,home
       You Are My Home dari film Alvin and The Chipmunks. Lagu lagu lain pun terdengar. Ada lagu Let Me Love You-Justin Bieber dan DJ Snake,Can’t Stop The Felling-Justin Timberlake,My Heart Will Go On-Celine Dion dan masih banyak lagi.
          Setelah bosan mendengar lagu,aku  dan Zennady bergantian menonton tv dengan Luke. Luke pun berlalu mengambil tab Samsung dan memainkan game Star Wars.

          Jam 12,kami pun sudah terlelap di alam mimpi. Senangnya hari ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya