Friendship Birthday

           

           “Hey,Natasha,Cleo!Laurent ingin menjadi sahabat kita. Ia sudah minta maaf,kok padaku. Boleh ya?”pintaku sambil menggandeng tangan Laurent.
          “Tentu saja!Laurent pintar fashion,kan?Nanti tolong dandani aku pinky,ya!”pinta Natasha gembira. Saking gembiranya,ia menyanyikan lagu di film “Moana” berjudul “How Far I’II Go”
          “Welcome to the friendship,Laurent!I hope you like it!”seru Cleo yang fasih berbahasa Inggris.
          “Thank you,everyone!You are my best friend forever!”seru Laurent sambil menangis haru.
          Suasana menjadi haru. Mereka saling berpelukan dan saling menangis. Untung,jadwal pulang dipercepat karena para guru rapat jadi,meraka bebas berpelukan dan menangis.
          “Hey!Bagaiman jika kita buat kelompok?Terus,hari ini ulang tahun  persahabatan?Gimana?”tanyaku banyak.
          “Tentu saja!Bagaiman jika namanya “FourEver”?Dan,nanti kita buat perayaan pestanya di teras belakang rumahku?”ucap Natasha bertubi tubi.
          “Of course!”ucap kami semua serempak.
          Sesampai di rumah,aku langsung mengganti bajuku dengan pakain dress panjang berwarna biru kaca dengan pita merah jambu. Aku juga memakai bandana pink dan sarung tangan panjang seperti di film “Cinderella”berwarna pink. Setelah itu,aku makan dengan lahap pancake strawberryku dan menyiapkan bahan bahan untuk pesta.
          “Renda renda?Ada!Pita?Ada!Ballon kata?Ada!”ucapku. Aku sudah siap kesana!
          “Kau mau kemana,Jerly?”tanya kak Neil sambil mendengarkan lagu di handphone nya. Dengan nada bicaranya yang cuek,aku jadi malas membalasnya tapi,daripada dibilangin kabur dari rumah sama kakak pengadu satu ini,lebih baik aku jawab.
          “Mau ke rumah teman,kak!Mau ke rumah Natasha!”ucapku sambil pergi. Kubalas dengan senyum terpaksa yang bertahan selama 2 detik. Habisnya,sebel sih,jutek and cuek banget!
          Kau tau?Sahabat sahabatku itu suka sekali datang ke rumahku. Aku tak tau kenapa namun,itu menyanangkan!Kadang,mereka suka menginap di rumahku kecuali Laurent. Laurent kan sahabat baru!Kalau kupikir mereka suka ke rumah karena,kak Neil karena,Natasha fans berat kak Neil. Cleo yang tomboy aja juga fans berat kak Neil. Kak Neil memang terkenal karena,ketampanan dan pintar main alat music. Aku bangga punya kakak kaya kak Neil tapi,sikapnya ke aku itu…good banget!!!
          “Natasha!Natasha! ”panggilku di depan pagar rumah Natasha yang berwarna merah.
          Pasti dia lagi asyik masak lagi atau enggak fashion,kerjain dia,ah!Gumamku sambil tersenyum jahil.
          “Natasha,ada kak Neil!”seruku dengan suara teriak yang nyaring.
          “Kak Neil?Hai kak Neil!Sini aku buatin kakak cokelat terenak di dunia!”serunya. Dia lalu berhenti bicara. Aku mulai mengerti ekspersi itu. Ia baru sadar kalau hanya ada aku saja daritadi.
          “Eh,Jerly,ayo ke teras belakang!”ajak Natasha sambil menarik tanganku ke teras belakang. Disana sudah ada Laurent yang mendengarkan lagu “Whenever”dari film “Best Friend Whenever” dan Cleo sedang menonton film “Elena Of Avalor” berjudul “The Scepter Of Light”.
          “Come on,everyone!Let’s do it!Okay!First,Laurent dan Cleo,hiasi ruangan dengan pita dan renda renda Jerly!”suruh Natasha. Mereka pun langsung melaksanakan tugasnya.
          “Second,Jerly,kau pasang kain di setiap dinding teras dan ballon kata yang membentuk “FourEver”!”suruh Natasha padaku. Aku pun langsung memasang kain di setiap dinding teras.
          “Dan aku,bersantai sambil meminum jus jeruk ini!”seru Natasha sambil meminum jus jeruknya. Kami semua pun kaget.
          “APA!!!!”teriak kami bertiga kepada Natasha.
          “Becanda!Aku mau buat minuman dulu,soda gembira!”ucap Natasha sambil tersenyum pergi dengan gayanya,menyibakkan rambutnya.
          Kami pun berkerja dengan giat. Sesekali,kami juga becanda. Natasha juga berkerja. Ia ingin membuat tambahan,membuat pizza!Itu sangat sulit!Kau tau?Tanganmu harus terbiasa dengan oven dan mungkin kotor!Aku merasa bingung karena Natasha,anak antikotor,sekali kotor,ia akan menangis bahkan,berteriak!Seperti,kejadian sewaktu itu. Menyeramkan!
          Setelah 1 jam merias,selesai juga!Natasha juga sudah selesai. Makanan dan minumannya itu selalu yummy!Mungkin,ia bagus menjadi chef namun,ia ingin menjadi desainer. Maybe,karena tergila gila oleh pink.
          Setelah selesai,kita bertukar kado. Ya,tadi kita membawa kado untuk ditukar. Caranya,kita harus mengambil kado secara acak dengan menutup mata.
          Aku mendapat kado dari Cleo,Natasha punya Laurent,Cleo punya Natasha dan Laurent punyaku. Aku mendapatkan satu buku diary cantik dan special,Natasha dapat 1 buku berjudul “Girls Rule”,Cleo mendapat sebuah boneka teddy bear berwarna pink bertulis “I Miss You” dan Laurent mendapatkan kalung emas bertulis “FourEver”. Kami semua menyukainya.

          Tapi,di sela sela canda,ada yang kesal karena hadiahnya tidak didapatkan oleh orang yang dipilihnya. Seseorang yang kesal yang ingin mencabik cabik hati orang itu.
                                   Sumber Foto:Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya