My Name Is Jerly

       

     Di SD Fun Full Day,tak asing lagi bagi para kelas 5D mendengar kata “Nona Saran”. Ya,Jerly Lovely Golden atau Jerly lah sang nona saran. Nona saran ini adalah anak kesayangan guru guru dan teman teman. Ia adalah tempat curhat teman teman sampai musuhnya. Ia mau mendengarkan curhat temannya sampai berjam jam. Ia akan memberikan saran yang baik dan mudah dimengerti bagi yang bercurhat sedih. Jerly juga tak segan segan bergembira pada yang bercurhat menyenangkan. Jerly tidak hanya pendengar yang baik dan penyaran. Ia juga seorang yang baik,lemah lembut dan pintar. Di kelasnya,ia selalu mendapat rangking 1.
          Nama ibuku Laura Carventa dan ayahku Lucas Lorento adalah orang kaya. Jerly mempunyai 2 orang kakak. Kakak pertama perempuanya bernama Emily Alecia Golden dan kakak kedua laki laki bernama Neil Diaz Gold. Jerly tiga bersaudara dan anak terakhir atau anak bungsu. Ibunya seorang artis dan ayahnya,pemimpin taman Dreamland,taman impian terbesar.
          Jerly memiliki 2 orang sahabat yaitu Natasha Caroline dan Cleo Kate. Natasha orangnya pinky dan rambutnya digerai berwarna putih. Natasha penggemar berat elsa sehingga rambutnya berwarna putih padahal,ia suka pink. Cleo orangnya cantik namun sedikit tomboy . Ia pintar melibihi aku tapi,dia sedikit pemalas. Aku tak tau mengapa.
          Sama seperti nama belakangnya,rambut keluargaku emas. Keluargaku keturunan kerajaan tapi,aku lupa nama kerajaannya. Atau,bisa dibilang berdarah biru.

          Mungkin,segini saja perkenalannya,aku sudah bosan. Ikuti cerita selanjutnya,ya!
                                   Sumber Foto:Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya