Where Are You Now?

            

            Hari ini,FourEver akan bersenang senang!Why?Karena,kami akan pergi ke mall!Tempat untuk bersantai. Disana,kami akan ke zona game,karaoke,shoping,eat,drinks dan happy!I’m so happy! 
            Aku sudah siap mengunakan dress selutut berwarna merah. Simple tapi,menawan. Aku pun berjalan ke rumah Laurent karena,kita akan naik mobil Laurent. Aku sudah ditunggu ketiga sahabatku. 
            Kami menaiki mobil Laurent yang besar. Kami sesekali becanda lalu,tenggelam dengan handphone dan mimpi.
            “Non,sudah sampai!”ucap sang supir.
            “Terima kasih,pak!”ucap kami berempat serempak.
            Kami pun masuk mall. Ac dingin menyerbu kami saat pertama masuk. Brrrrr!Dingin sekali sampai sampai,Natasha bersin!Natasha memang selau begitu,jika terlalu dingin akan bersin,seperti apa ya?Aku lupa!Kami pun makan di restoran Yummy And Fresh Food. Disini makanannya ada yang cepat saji dan yang tidak cepat saji seperti daging sapi,sayur dan lain lain. Pas sekali untuk Natasha!
           Aku memesan panekuk strawberry dan lemon tea. Natasha daging asap dengan sup sayur dan jus tomat. Cleo memesan omelet,kentang,nugget dan milkshake vanilla,banyak juga ya!Dan,Laurent memesan ramen dengan puding manggo,yummy!
            Selesai makan kita pergi ke zona mainan. Dengan kartu,kita bermain apa saja dan mengumpulkan tiketnya. Kami masing masing mendapat satu pulpen lucu.
            Lalu,shoping!Sebenarnya,kita ingin karaoke,hanya saja,Natasha meminta shoping karena,melihat gaun pink lucu. Ada ada saja!Akhirnya,aku membeli satu kalung emas dan baju polos putih bergambar bunga dan rok selutut berwarna biru dongker. Natasha membeli gaun pink dan tas kecil pink. Cleo membeli sepatu sedikit berhak berwarna cokelat dengan topi pantai berhias bunga. Laurent membeli sebuah gelang dan gaun panjang yang manis dihiasi ikat pinggang kulit dan bunga. Selesai juga shopingnya!
            Setelah itu,karaoke!Kami masuk ke kamar VIP berkelas tinggi. Kami menyanyikan lagu “Whenever” dari “Best Friend Whenever”,”Ready To Rule” dari “Elena Of Avalor” dan lain lain. Happy,deh!
            Setelah karaoke,aku merasa ingin ke toilet.
            “Hei!Aku mau ke toilet dulu sebentar,ya!”ucapku yang sendari tadi ingin ke toilet.
            “Biar aku temani!”ucap Laurent mengikutiku.
            “Biarkan Jerly sendiri,Laurent!Bukankah,kau ingin membeli buku?”tanya Cleo.
            “Yap,kau benar!Jaga dirimu!”ucap Laurent sambil pergi. Aku pun mengganguk.
            Selesai dari toilet,aku pun ke toko buku. Mungkin,mereka disitu. Namun,mereka tak ada!Aha!Ke tempat shoping!Namun,nihil!Tak ada!Ke parkiran mobil?Hmm,boleh!Tidak ada!Mobil menghilang!Mereka meninggalkanku!Telepon mereka semua mati!Bagaiman ini!Naik angkot saja,deh!Walaupun lama nungggu,sih!Tapi,gimana lagi?
            “Huh!Kenapa sih mereka meninggalkanku?Aku harus cari tau!Harus!”gumamku dalam hati kesal.
            Sesampainya di rumah,aku langsung menaiki tangga dan menuju kasurku.
            “Huph!Akhirnya,sampai rumah!”ucapku sambil merebahkan diri ke kasurku yang empuk.
            “Aku ke rumah Natasha saja!Pasti mereka ada disitu!”ucapku sambil pergi.
            Benar seperti pemikiranku!Mereka berada di rumah Natasha!Mereka sedaang bercanda ria.
            “Hei!”ucapku selonong masuk dengan nada kesal.
            “Jerly!Kau kemana saja?Kenapa tidak kesini?Kata Cleo,kamu sudah pulang duluan,kami mau menelepon mu tapi,gak ada sinyal!”ucap Natasha dan Laurent serempak sambil memelukku.
            Aku memandang Cleo tajam dan mendekatinya sambil tersenyum ramah yang tidak ikhlas
            “Cleo,memang aku sudah pulang?”ucapku dengan nada ramah terpaksa. Kalau aku marah marah,jadi gak enak sama Natasha dan Laurent.
            “Aku kira kamu sudah pulang. Soalnya,kamu tidak keluar keluar. Sebenarnya,kami ingin menyusulmu ke toilet tapi si Natasha nyuruh pulang. Maaf ya!”ucapnya sambil memelukku.
            Aku sedikit bingung. Natasha…Yang nyuruh….Yang benar saja!Natasha baik sekali sama aku. Dia gak pernah bohong. Lagian juga,Laurent juga ngaku kok Cleo yang nyuruh. Aneh!
            Aku yang masih bernada kesal sedikit hilang karena,ia minta maaf. Namun,aku masih berniat menyelidikinya. Aku sangat curiga. Tidak mungkin!Seseorang merencanakan sesuatu. Natasha?Tidak mungkin!Ia sudah menjadi sahabatku dan ibu kita pun bersehabat dekat. Cleo?Tidak!Cleo sering mengajariku jika aku tidak mengerti pelajaran atau sesuatu yang sulit. Laurent?No!Laurent sangat baik padaku,ia juga kutubuku dan sering mengobrol denganku. Siapa ya?
            Di samping itu,seseorang tertawa diam diam karena,rencanya berhasil. Orang yang sangat dekat dengan Jerly bahkan,terlalu dekat!
                                                      Sumber Foto:Google

                                                                              

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya