Musical.ly

         

         Juju On The Beat
       Juju On The Beat
       Lagu yang melantun dari sebuah handphone membuatku merengut. Ya,Clarissa pastinya sedang memainkannya!Pemainan yang sering ia mainkan. Terkadang lagunya berbeda beda. Ia lewat menuju tempatku berada sambil membentuk tangannya,sekarang hanya ada jempol dan kelingking,diayunkannya ke atas dan bawah dan satu tangan lagi menggerakan handphone. Aku dengan malas mengambil bantal dan menutup telingaku. Ini bagaikan angin tornado menghancamku!
          “Cobalah sesekali!Bisa saja saat kamu main,kamu duet sama Selena Gomez,kan seru!It’s fun,you have try!”bujuknya dengan setengah memaksa. Di handphonenya tertulis musi..music..ah,entah apa itu tapi,mungkin kalian tau.
          Aku melihat mukanya yang terlihat senang dan memohon. Mukanya dibuat seimut mungkin,iuwwww!Aku gak tahan,emosiku tidak tertahan!Tuttttt!Kereta pembawa emosi Cindy datang,tut..tut…
          “Selena Gomez?Aku ingin tapi aku malas dan maybe,we are twins but,we don’t SAME!Jangan paksa aku!”seruku yang menekankan kata SAME,ia terlalu memaksak,aku kan jadi emosi. Aku pun berjalan sebal ke dalam kamar.
          “Cindy,jangan marah,dong!Cin?Cindy?!”serunya memanggilku tapi ia terlalu lambat,aku sudah menutup pintu kamar. Hanya ia di luar terdiam kaku seperti mannequin challenge,berusaha mengetuk pintu tapi terlalu sulit untuk satu jari menyentuh pintu. Ia pun merenungkan kesalahannya dan pergi memainkan permainnanya yang tadi untuk membuatnya tenang.
          Aku menghembus napas panjang. Membuka handphoneku dan mencoba memencet play store. Mencoba mencari musica.ly,hei!Aku tau namanya!Menemukannya dan terasa berat memencet install tapi karena tekad bulat,aku memencet install tanpa berfikir panjang.
Setelah 15 menit menunggu,aku mencoba membukanya. Aku log in dengan nama @Cindy_Video dan melihat akun orang orang dengan video lagunya masing masing. Aku memencet tanda search,mencari nama seseorang dengan serius dan menemukannya. @Clarissa_Lovers!Memencet satu buah video terbarunya,kayanya baru dia buat.

Terputar lagu yang berlirik “Jangan kau pilih dia,pilihlah aku,yang mampu mencinta mu lebih dari dia”. Mukanya sedih sekali,aku merasa kasihan. Setelah selesai,muncul tulisan “Musica.ly with @Clarissa_Lovers”mungkin,ini yang dimaksud duet. Aku langsung pilih yes,memilih lagu “Juju On The Beat”lagu yang sama dipilih Clarissa. Clarissa terlihat senang,ia terkejut juga saat tau aku punya musical.ly. Selesainya,aku menguploadnya dengan tag “Duet with @Clarissa_Lovers”sementara,Clarissa mengupload dengan tag “With my twins @Cindy_Video,follow dia ya!”senangnya!Clarissa bisa dibilang punya banyak followers,dia yang mengfollow aku pertama. Dalam sekejap,banyak orang mengfollow akunku. Senangnya punya adik kembar sepertinya!Tapi,aku tetap tidak ingin membuka pintu walaupun banyak ketukan pintu,karena jika aku buka,serbuan tornado pertanyaan akan tersembur,bahaya itu!
                                  Sumber Foto:Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya