Talented Young Woman

          

           Bumppp!Bunyi sebuah loncatan yang berhasil mendarat dengan baik. Anak perempuan itu pun jinjit,kakinya satu lagi diangkat,tangannya diangkat ka atas. Dia pun berputar. Terputar lagu Thinking Out Loud ciptaan Ed Sheeran. Tanpa sepatu dan pakaian balet semestinya,ia tetap tampil latihan dengan menggagumkan.
          Tak pernah ada yang tau dia pintar balet. Mulai latihan balet sendiri semenjak ia menonton Ballerina. Juga pintar mendesain. Mulai suka mendesain saat membaja buku Desainer Cilik. Menulis,menggambar,mendesain,menyanyi,balet,berjualan,berakting dan lain lain.
          Talented Young Women. Yap,dia setiap social medianya ia akan menuliskan itu. Kulitnya cokelat putih,pintar,rajin sampai disenangi gurunya,gampang bergaul walaupun dengan guru sekaligus.
          Impiannya?Hmmm,mudah. Ia suka membayangkan kalau ia akan bertemu UNESCO dan dia akan diberi gelar “The Sunshine Girl” dan “Talented Young Woman”. Dia terkenal sekali,melebihi siapapun yang terkenal di bumi ini. Dia sering diundang main film dan keluar negeri untuk menghadiri beberapa undangan dari artis artis terkenal.
          Pakaian tidak seksi. Masih pakaian sederhana yang menutupi aurat. Dia sudah bertemu banyak orang diantaranya Ariana Grande,Justin Timberlake,Anna Kendrick,Ed Sheeran dan lain lain.
          Ngomong ngomong,kalian tau siapa dia?Dia adalah penulis, sekaligus pendiri blog dan admin disini. Kalau belum tau,ayo cari tau!
                                     Sumber Foto:Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya