I'm Your Friend

           

          Sekolah baru yang sangat dinantikan olehku akhirnya aku pijak. Sekolah asri dan megah dibuat dengan campur tangan orang Amerika. Ya,inilah dia!Tas ransel transparan tegantung dipundakku. Beberapa buku kugenggam erat-erat.
          “Aku ingin kalian perkenalkan diri kalian,dimulai darimu,menggunakan bahasa Inggris,”sang guru menujuk padaku. Kamatanya sedikit melorot membuat style modenya terlihat.
          “Hello,my name Lyssa. Like I said,you can call me Lysaa. Nice to meet you!”ucapku memperkenalkan diri.
          Hari berlalu cepat. Bel pulang berdering. Aku pun berjalan dengan sedikit menunduk karena asyik melihat buku yang kubawa. Tanpa kusadari,seorang anak laki laki bertubuh tinggi setinggiku menabrakku. Buku yang kugenggam pun terjatuh. Dia pun membantuku mengumpulkan bukuku itu.
          Pandangan kami bertemu saat mengambil buku terakhir. Dia mengambilnya dan memberikannya padaku.
          “Aku rasa ini milikmu,maaf!”ucapnya pelan.
          “It’s okay,ngomong ngomong,kamu siapa?Aku Lyssa!”ucapku sambil tersenyum menerima buku dari genggamannya.
          “Lucas,namaku Lucas. Kurasa kita sekelas,sebaiknya kau cepatlah pulang. Aku akan pergi ke ruang vocal,dah!”ucapnya setengah berlari melambai padaku. Aku pun membalasnya dengan wajah bingung. Akhirnya,aku bersembunyi untuk mengikutinya ke ruang vocal.
          Aku mengintip di sela sela pintu. Dia memakai headset yang sendari tadi ia bawa. Ia puar sebuah lagu tapi hanya musiknya saja yang mengalun. Ia bernyanyi. Suaranya yang bagus mengalunkan lagu “Shape Of You” ciptaan Ed Sheeran. Aku yang mendengarnya langsung terdiam. Bakat menyanyinya yang bagus sama sepertiku.
          Saat ia selesai menyanyi,aku tersenyum padanya sambil bertepuk tangan. Ia pun kaget sekaligus senang aku disini.
          “Kenapa kau tidak pulang?Bukankah tujuanmu tadi untuk pulang?”ucapnya bingung.
          “Aku penasaran kenapa kau ke ruang vocal. Kebanyakan,laki laki langsung pulang. Ngomong ngomong,bakatmu sama sepertiku.”ucapku riang.
          “Aku bukan seperti mereka. Aku…ah,nanti akan aku ceritakan!By the way,kamu pintar nyanyi?Coba nyanyikan sebuah lagu,”tantangnya padaku.
          “Nanti kau juga akan dengar nyanyianku,jangan sekarang,”ucapku sembari keluar dari ruang vocal.
          Langkahku terhenti. “Omong omong,jawabanmu tadi aku tunggu. Kenapa kau tidak seperti mereka?Aku tunggu jawabanmu disaat kau siap!”ucapku tersenyum sembari berlari.
          Lucas tersenyum mendapati sekarang ia sendiri. Sebenarnya siapa dia?Belum pernah aku melihatnya,gumam Lucas dalam hati. Ia hanya merenung belum siap menjawab pertanyaan Lyssa. Aku takut ia tertawa tapi,aku harus jujur,ia terlihat baik,kok,gumam Lucas sambil beranjak pergi
           To Be Continued In Label “The Strongs”...
          Sumber Foto:Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya