Show Your Talent With Sing!


           Sejak pertemuan yang tak disengaja itu,aku dan Lucas sering bertemu dan menyapa. Dan,sekarang dia akan mengajakku unmtuk ke taman.
          “Lys,pas pulang mau ke taman,gak?”tawar Lucas saat jam istirahat.
          “Taman kota itu?Hmmm,ok!Aku juga harus lebih akrab disini,”ucapku tersenyum tipis.
          “Meet me at city park 4 o’clock,don’t late,ok?”ucap Lucas sambil berlari menuju kelas.
          “Katanya ngajakin pas pulang,kok sekarang malah ganti lagi?Aneh!”gerutuku. Setelah itu,aku pun tertawa pelan.
          ****************
          “Duh,ini anak pemalas banget,sih!Minta jam 4,bilang jangan terlambat,sendirinya terlambat,huh!”gerutuku yang sesekali melirik jam tangan emasnya.
          “Sorry ya Lys,tadi macet soalnya,”sesal Lucas dengan muka yang dibuat menyesal.
          “Udah,don’t lying with me!Aku tau kok,kamu tadi ketiduran,jadi buru-buru mandi dan pakai baju. Pakaianmu itu gak betul,itu buktinya. Sudahlah,lain kali saja,aku harus pulang,dah!”ucapku sambil melambaikan tangan.
          “Aduh,ketahuan deh aku,pasti dia gak bakal mau aku ajakin pergi lagi,huh!”kesal Lucas sambil menghentakan kakinya,meninggalkan taman kota nan indah.
          ***************
          “Ok,now we learn about past tense. Are you know past tense?Past tense is………………and you have to…………….so you have to……………and don’t forget………,”ucap Mr.Carol panjang lebar menjelaskan past tense.
          Anak anak antara senang dan bosan. Senang karena sebentar lagi pulang dan bosan karena Mr.Carol membuat pelajaran ini menjadi membosankan. Aku saja hampir tertidur bahkan,sudah ada yang tertidur. Aku berharap untuk segera pulang.
          Tengg….Tongggg!Bunyi bel menandakan pulang. Setlah memabaca doa,semua murid berhamburan keluar kelas. Aku sengaja tidak melewati jalan yang biasa aku gunakan untuk menemui Lucas
          “Supaya dia tau rasanya!”gumamku sinis.
          Langkahku terhenti di sebuah papan besar bertulis “Our Info”. Itulah papan madding,berdekatan dengan ruang guru. Itu papan madding terbesar di sini. Aku tertarik dengan kertas yang digantung berwarna pelang terang.
          “Punya bakat menyanyi yang luar biasa?Jangan hanya dipendam,ayo tunjukkan bakatmu!Show Your Talent With Sing mencari anak perempuan dan laki-laki yang punya kemampuan menyanyi diatas rata rata. Ayo segera hubungi 08234326769,show your talent,show your best,”itulah isi dari kertas itu. Aku pun mencatat nomor telepon itu dan berniat untuk mendaftar.
          “Sebaiknya aku hubungi Lucas tidak,ya?Ah,tidak usah,paling dia juga malas untuk ikut,buang-buang pulsa saja!”gerutuku. sebenarnya,aku memang sangat kesal namun hanyaku sembunyikan saja itu.
          Saat ingin melangkah tiba tiba…
          “AAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
          To Be Continued In Label “The Strongs”...
               Sumber Foto:Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya