Stay Cool,Fans!

         

           Citttttt!Bunyi rem mobil yang sedang kunaiki mempertandakan perjalanan sudah selesai. Aku harus segera turun. Seperti biasa,bodyguard yang sudah kusewa berjaga di pintu dan ditempat para fansku menunggu. Supirku pun membukakan pintu. Baru saja kuhentakan kakiku di tempat ini,jeritan fans dan sinar kilat kamera langsung menyerbu. Kulambaikan tangan dengan senyum manisku pada mereka. Hanya itu yang bisa kulakukan. Aku harus segera siap siap untuk acara Meet&Greet. Itulah acara yang aku selenggarakan. Sesi fobar dan tanda tangan akan ada selesai acara.
          Aku tidak menolak para orang orang yang akan mendandaniku. Juga orang yang memilihkanku pakaian untuk acara ini. Entah mengapa padahal mereka tidak aku pesan. Pasti managerku alias mama yang memesan. Mama pasti lupa kalau aku sudah menolaknya,mama kan termasuk busy mom.
          Aku memilih pakaian selutut berlengan pajang berwarna biru dengan hiasan gambar pohon. Legging hitam dan kaus kaki biru sudah terpakai sendari tadi. Flat shouse berwana biru dongker dengan hias pita sudah terpakai rapi. Tidak lupa kerudung biru dongker. Sekarang,saatnya untuk dandan.
          Aku memilih untuk dandan sendiri. Biasanya,aku didandani mama tapi,aku meminta mama untuk dirumah saja,aku bersama teman mama yang kebetulan salah satu orang yang mengurus acaraku. Aku memakai bedak tipis,lipbalm rasa peach,lipgloss transparan,eyeliner tipis dan eyeshadow tipis berwana biru. Cukup itu saja. Tidak seperti para tata rias yang merias mukaku terlalu norak untuk gadis berumur 10 tahun.
          “Sudah siap,Ashlee?”ucap teman mama tersebut sambil memberika mikrofon padaku.
          “Insyaallah,siap!”ucapku sambil mengambil mikrofon tersebut.
          “Inilah yang kita tunggu tunggu,Ashlee Audie Addison!”ucap sang pembawa acara.
          Aku tersenyum manis. Duduk di sebuah sofa empuk. Aku ditanya tanya oleh sang pembawa acara. Para fans sibuk merekam dan menyaksikanku. Semua jawaban aku jawab dengan hati yang riang. Tidak lupa,aku pun menyanyikan lagu sebagai penutup acara. Sekarang,bodyguardku sedang mengatur barisan untuk fobar dan minta tanda tangan. Senang sekali melihat mereka senang.
          Setelah selesai semua,fans belum pulang. Mereka dikumpulkan diruangan tadi yang dipakai untuk Meet&Greet. Aku ingin menyampaikan sesuatu.
          “Aloha semua!Maaf kalian harus dikumpulkan kembali padahal seharusnya kalian sudah pulang,semoga kalian tidak keberatan,”ucapku berhenti sebentar. Mereka pun hanya mengganguk.
          “Aku hanya ingin berkata terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk datang ke acaraku. Semoga dia acara Meet&Greet yang kedua juga akan berjalan lancer. I can’t say everything about this. Aku hanya akan bilang stay cool,fans!”ucapku sambil membentuk tanganku seperti sedang upacara bendera dengan cepat. Jerit jeritan itu kembali lagi memenuhi seisi ruangan.
          Stay cool,fans!I hope I can be better than today for me and you!
                                             Sumber Foto:Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya