Practice!Practice!Practice!

         

         “Lyssa,ayo cepat!Masa kamu harus membongkar isi lemarimu untuk mencari pakaian yang pas!”gumamku sendiri. Aku memang begini selalu ingin tampil beda.
          Akhirnya aku menyerah!Aku mengenakan pakaian lengan pendek berwarna putih dengan corak bunga bergaris hitam,rok biru dongker selutut,dan sebuah ikatan kepala. Rambutku juga digulung ke atas. Sepatu flat shouse dongker dan tas kecil dongker sudah siap menemaniku. Sederhana tapi cute!Aku pun segera berlari dari rumah. Mumpung tempatnya dekat.
          Aku hari ini ada latihan di studio lomba menyanyi. Aku dan Lucas janjian akan bertemu jam 09.00,mumpung rumahku dekat dengan studio,aku berangkat tidak terlalu pagi. Aku juga berlari sekalian olahraga.
          Disana sudah ada Lucas dengan kemeja berwarna biru yang dilipat kerahnya dan celana jeans birunya sedang memainkan handphonenya. Aku pun berdiri didepannya dengan tatapan lelah. Dadaku sakit lagi tapi aku berusaha menahannya.
          “Lyssa,aku sudah menunggumu dari tadi!”serunya yang baru tau kehadiranku disini.
          “Aku sudah melihatnya dari 10 detik yang lalu,”ucapku kesal sambil membuka pintu studio. Mending lah,ac dingin studio menyambutku.
          “Hei,kau sudah memilih lagunya?”tanyanya sambil memasukan tangan ke dalam saku celananya.
          “Sudah,aku ingin kau juga memilih lagunya,aku memilih lagu di ringtoneku,El Perdon,kita bisa mencampur bahasanya dengan bahasa Inggris dan Spanyol,”ucapku panjang lebar sambil membuka pintu manajer,yap!Itu pintu manajer lomba Show Your Talent With Sing!
          “Wah,jadi ini Lyssa dan Lucas?Kalian tampak serasi!”ucap ibu manajer yang bernama Mrs.Kelly.
          “Ehmmm,terima kasih!”ucapku malu.
          “Hahaha,jadi kalian sudah memilih lagu yang ingin dibawakan?”tanya Mrs.Kelly sambil terus tertawa.
          “Baru aku yang memilih,Lucas belum memilih lagunya,”ucapku.
          “Oh,ok!Ruangan kalian ada di lantai dua,selamat berlatih!”ucap Mrs.Kelly.
          Setelah mengucapkan terima kasih,kami menaiki tangga menuju lantai atas. Kubuka pintu ruangan itu. Bersih. Ada dua alat untuk menyanyi dan berbagai macam lagi barang barang.
          Aku pun sibuk membagi lagu El Perdon,begitu pula Lucas yang sibuk membagi lagu True Colors dalam film Trolls.
          Hari ini,hanya membagi lagu saja. Besok,baru kita latihan. Sekalian,hari ini aku ingin menulis dulu liriknya lalu di print deh!
          “Hey,abis ini kau ingin langsung pulang?”tanyaku pada Lucas disaat ia membuka pintu keluar.
          “Aku juga belum terlalu tau,bagaimana denganmu?”tanyanya balik.
          “Ikut aku ke mall,yuk!Sekalian makan siang sama belanja,aku ingin beli beberapa aksesoris,mau gak?”tawarku.
          “Ehmmm,ok!”ucapnya disambut dengan sorakanku. Aku pun memesan mobil online untuk mengantarku dan Lucas ke mall.
          Aku akhirnya memilih beberapa baju dan aksesoris dan akhirnya memilih makan di…rahasia dong tempatnya!Nanti takut dikunjungin,hihihi!
          “Dah puas hari ini?”ucap Lucas sambil mereganngkan tangannya.
          “Yap,thankyou udah nemenin!”ucapku happy.
          “Oh iya,kamu itu suka pakai rok ya?Gak terlalu suka pakai celana?”tanyanya.
          “Enggak kok,ini kebetula aja banyak rok bagus,aku suka pakai celana,besok aku tunjukkan,”ucapku berjanji.
          Lalu,kami tenggelam dalam suasana masing masing…
         To Be Countinued In Label “The Strongs”...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya