Singing With You

         

         “Hei,slow down!Jangan kaget seperti itu,memangnya aku siapa?Hantu?!”tanya Lucas sambil memegangi kedua bahuku. Sebenarnya,aku hanya teriak tapi kenapa tiba tiba dadaku sakit. Tanpa mengendip,aku melihat matanya yang khawatir.
          “Aku gak papa,aku hanya…fiuhh!”ucapku sambil menghela napas lega. Badanku sudah lega kembali.
          “Kamu gak kenapa napa?Mau dianterin ke UKS?”ucapnya perlahan.
          “Gak papa,gak usah khawatir,”ucapku sambil tersenyum menatapnya.
          Aku mendengar bisikan orang orang yang bilang mereka couple,cute,so sweet dan lain lain. Aku langsung mengarahkan pandanganku ke tangannya yang memegang bahuku. Wajahku dan Lucas pun tersipu malu,memerah.
          “Emmm,mungkin,kau bisa melepas…”ucapku menunduk malu.
          “Oh iya,emmm,maaf aku..aku lupa!”ucapnya gugup.
          “Hahaha,it’s okay!Ngomong ngomong kamu mau kemana?”ucapku tertawa pelan.
          Aku sampai lupa kalau aku tidak mau mengobrol dengannya namun,sesaat saja aku sudah luput dalam perbincangan.
          “Hei,apa kau akan ikut lomba menyanyi yang ada di madding?”tanyanya.
          “Ikut kok,kamu bagaimana?”tanyaku sambil mengalihkan pandanganku padanya.
          “Tentu,tapi aku belum mendaftar,”ucapnya sambil mengalihkan pandangannya padaku. Bisa dibilang kami saling pandang.
          “Aku sudah mendaftar via telepon,kau mau aku daftarkan juga?”tanyaku.
          Belum sempat aku mengambil handphoneku,handphoneku sudah berbunyi duluan yang mengalunkan lagu El Perdon. Itu telepon dari orang lomba. Langsung saja aku angkat.
          “Ya,halo?”ucapku mengawali telepon.
          “Kami dari orang orang lomba Show Your Talent With Sing!Kami ingin mengabarkan kalau kau harus bersama pasangan untuk menyanyi tapi harus berbeda kelamin?Anda bisa pilih sendiri orangnya,”ucapnya
          “Ehhh,gak,aku ada teman laki laki yang ingin ikut lomba,namanya Lucas Caranol. Aku ingin mendaftarkannya lewatku dan juga ingin dia menjadi pasanganku saat lomba,”ucapku sambil meliriknya.
          “Tentu,jadi Lucas Caranol akan menjadi pasangan Lyssa Audee?Baiklah!Terima kasih!”ucapnya.
          Aku pun mematikan handphoneku. Menatapnya sebentar lalu melihat kearah matahari yang hampir terbenam sambil tersenyum. Perjalan pulang kami sempat terhenti karena tadi aku menelepon. Ku pengangi jembatan yang aku pijaki bersama Lucas. Dia melihatku dengan senyum,aku pun membalasnya.
          Mungkin lagu yang akan kami pilih lagu yang menyenangkan atau..romantis?!
              To Be Countinued  In Label “The Strongs”…
                 Sumber Foto:Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk,Kita Kenali 5 Warna Penting Untuk Kesehatan

Kokoru Itu Apa,Sih?

My Name Is Malya